Tuesday, February 16, 2010

Pak Surigan dan Tokeknya

strong>Sekilas mengenal Tokek Piaraanya





Saya sempat berkunjung ke rumahnya pak Surigan di Gedawang-Banyumanik, Semarang, sekedar melakukan study perbandingan dengan tokek piaraannya. Orangnya cukup ramah, beliau mengizinkan kami utk bersantai-santai memetik rambutan di belakang rumahnya sambil berbincang-bincang sembari menjemur cuciannya. Tinggal adi rumahnya yg luas pekarangannya bersama seorang putri kecil berusia 10 tahun sementara istrinya kerja merawat tokeknya seorang pengusaha tokek di Jakarta, putra sulungnya memilih tinggal dengan istri dan anak2nya di lain desa. Beliau mempersilakan kami mengunjungi tempat tokeknya yang ternyata besar2 tapi belum pula memenuhi syarat. Foto di atas adalah saya sendiri berasama pak Surigan di teras rumahnya.

3 comments:

  1. pak saya slalu ada info tentang tokek,bapak berminat dgn berat berapa? saya ada yg berat 350 gram,dan ada beberapa dgn berat 310 gram-330gram....kira2 dihargain berapa yaa...

    ReplyDelete
  2. ni nmr hp saya 081 326 392 302..makasih.

    ReplyDelete
  3. Sory mas,
    aku bukannya mau beli tapi aku juga jual seperti anda, makasih ya...?

    ReplyDelete